Jumat, 07 Maret 2008

Road To Manahan

06-03-2008

Ni malm The Dictator nonton perform`y BugerKill di parkir stadion manahan Solo. Lmayan ramelah buat band cadas kaya mereka mah. Apa lagi komunitas mereka lg di pandang jelek ma masyarakat. Brangkat dr kos jam 8, byasa naek blalang tempur!!! Pas nyampe disana Down For Life lagi maen, sayang Spirit Of Life dah maen. Tp ra` popo.. Yg penting Burger Kill lom maen. biz perform`y Down For Life slese, lngsung di sambung ma Burger Kill. Busyet baru dua lagu senarnya dah putus. Maklum lah Band asal Ujung Berung-Bandung ni maennya gelo.
Klo di perhatiin mah pemuda Indonesia teh dahsyat-dahsyat bnget. Bayangin aja coba mereka pd joget pogo lbuh dr 3 jam!!! Sempet jg seh emosi gw kepancing buat ikut joget.. tapi gw inget bawa barang2 hp, dompet, kunci`y si blalang tempur dll. Pa lg Renky, dy bawa kamera. Jd gw cuma jget-joget kecil breng renky n pendek ( tmen`y Renky). Pas lgu terakhir gw pulang, n gak lupa nyusu dulu di crocodile forget.
Dari konser ni gw bisa liat bnyak karakter orng. Ternyata orang yg kliatannya culun bisa ngededak berubah garang kalo emosinya dah kepancing. Truz gw juga masih liat banyak orng yang bisanya cuma jd provokator doank buat ngadu temen2`y. Tapi itulah dunia, semuanya penuh dengan kepura-puraan dan tipu muslihat. Siapa yg pandai berpura-pura dialah yg punya peluang.

Tidak ada komentar: