Kamis, 20 Maret 2008

IRONI PMDK

Kalo denger PMDK kesan`y gemana... geto?? Isi`y orng-orng berprestasi, rajin, pinter, normal, waras dan seterusnya-dan seterusnya, pokoknya mah yg baik-baik aja! Tapi pa semua itu bener? Ini adalah realita yang ada di dlm diri gw dan di sekitar Green campus. Ternyata gak semua anak PMDK teh pararinter. Kalo mo bukti, coba deh masuk ke English departmentnya Green campus reguler angkatan `07. Ntar Disana lo ktemu ma cowok, nak PMDK yg paling ganteng sendiri diantara anak PMDK yg laen`y. Pa dia pantes jd nak PMDK?? Nilai rapot sma`y aja ancur-ancuran gitu!! Nilai B. inggris di rapot sma`y ja -sensor- ; bolos, izin n sakit`y penuh. Apa lagi prestasi akademik. Yang bikin gw aneh, anak kaya gw kok bisa ktrima lewat PMDK yah?
Ternyata kejadian ganjil kaya gini gak terjadi di english depertment aja loh, tapi di fakultas-fakultas laen juga sama. Gw juga sempet ngobrol ma Mr. Fuu nak EP. Ternyata anak PMDK di EP, juga kaya geto.. Konyol-konyol bosz!!! Ada apa dengan Green campus?? Masa` anak PMDK`y konyol-konyol. Kalo cuma buat ngenalin Green Campuz ke daerah-daerah doang mah bukan gene caranya!!
Bukan`y gw gak bersyukur.. Tapi apakah ini adil buat anak-anak yg bener-bener berprestasi???

Tidak ada komentar: