Kamis, 20 Maret 2008

Road To Klaten Vol. 2

19 Maret 2008

Liat Bagus, Choki n Eno.. Itulah tujuan gw sebenar`y ke Klaten.. Setelah pengalaman buruk bulan lalu di Klaten, gw brangkat ke sana dengan semangat dan harapan baru! Gak rugi gw brangkat ujan-ujanan dari Solo. Brangkat dr Solo bis magrib.. trus nyamperin si Oka dulu di colomadu. Tapi sayang kita gak ktemu ma si Okka. Ya sudahlah kita brangkat bedua aja ma si mamang. Nyampe Klaten langsung bli karcis trus masuk. Di dalem gw ktemu ma si Oka yg brangkat sndirian. Untung blom maen.. agak kurang nyaman juga seh. Cz lapangannya brubah jd kaya sawah, Cz ujan deres bnget seh! Tapi semuanya gak ngalahin semangat nak engkek-engkek (anak ska reggae yg suka teriak woiyo...) n Netralizer. Dibuka perform`y souljah trus langsung deh netral maen. Sempet nyegat bang Eno dkk juga seh di blakang panggung. Hasilnya ya gak sia-sia.. gw bisa grepe(buka kamus bahasa Cirebon-Inggris) langsung mereka.
Netral langsung ngegebrak Klaten pas souljah selesei tampil. Di buka ma nyanyiin Super ego bis getu nayanyiin sembilan algu andalan n di tutup ma Pertempuran Hati. Cukup puas seh ma performnya Netral walaupun kaki gw mpe kaya pak tani yg bis nyawah. Biz nonton, langsung balik! nyampe solo jam 12 mlem. Gak lupa donk mampir nyusu di CF(Crocodile Forget)..

Tidak ada komentar: